AUTOMATIC SCHOOL

Waktu telah berlalu dan situasi pekerjaan yang sama lama telah Anda turun. Kehidupan Anda hidup jauh seperti lagu country sedih. Ini bukan apa yang Anda bayangkan, dan Anda tidak suka Anda Pekerjaan satu bit. Mungkin itu seorang teman yang berbagi dengan Anda kekuatan teknologi auto sekolah, atau bisa juga bahwa Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda dan tahu apa yang otomatis sekolah teknologi dapat lakukan untuk seseorang yang tertarik dalam [perubahan Karir] { }. Apapun alasannya, waktunya telah datang untuk memberikan teknologi auto sekolah melihat serius, dan mencari tahu apa yang mereka tawarkan, dan yang sekolah sesuai dengan kebutuhan Anda yang terbaik.

Hal ini penting untuk melihat hanya pada sekolah Teknologi Otomotif yang di dekat Anda, karena Komuter terlalu merepotkan bagi sebagian besar mahasiswa. Faktanya adalah bahwa sekolah berteknologi paling otomatis membutuhkan berjam-jam kerja keras. Hal ini tidak kondusif untuk komuter utama. Untuk alasan ini akan lebih bijaksana untuk menetapkan standar, untuk melihat sekolah-sekolah otomatis teknologi yang tidak lebih dari 1 jam berkendara dari rumah Anda saat ini. Ini adalah langkah pertama dalam mempersempit proses. Tentu saja jika Anda melihat mobil berteknologi sekolah online, yang akan menghilangkan perjalanan apapun.

Berikut ini adalah penting untuk melihat apa yang Anda inginkan dari program Anda mungkin berlaku, atau Anda berpikir tentang menghadiri. Apa derajat, sertifikasi, atau hal-hal lain yang ingin keluar dari sekolah berteknologi otomatis? Berpikir tentang hal ini di muka juga akan membantu mempersempit pencarian Anda ke orang-orang yang paling cocok dengan kriteria Anda. Mencari sekolah otomatis teknologi terbaik yang dapat menjadi tantangan jika Anda tinggal di daerah pedesaan, tetapi penting untuk menjaga kebutuhan Anda dalam pikiran, tidak peduli seberapa kecil pemilihan sekolah otomatis berteknologi. Selanjutnya, penting untuk melihat peringkat sekolah otomatis teknologi yang Anda cari di oleh orang-orang yang telah menghadiri sekolah. Apakah sekolah tinggi dalam hal kepuasan dan instruksi? Apakah salah satu yang menawarkan siswa sebuah kesempatan nyata dalam mempelajari tentang industri? Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan memberikan Anda perspektif yang lebih baik yang berteknologi auto sekolah akan bekerja untuk kebutuhan Anda.

Yang terpenting adalah memilih program harus memiliki program karir penempatan yang kuat. Sekolah otomatis Menemukan teknologi yang menawarkan penempatan karir yang kuat seharusnya tidak sulit, karena sebagian besar sekolah-sekolah ini dihitung sebagai salah satu prioritas utama sekolah. Setelah semua jika seseorang tidak mendapatkan pekerjaan setelah menghadiri program yang ditawarkan, apa gunanya membuat perubahan karir? Sekolah-sekolah teknologi otomatis atau sekolah teknologi hanya ada untuk memberi orang kesempatan untuk kehidupan yang lebih baik, dengan menyediakan Pendidikan yang solid, dan kemudian memasok daftar pengusaha untuk siswa untuk dipertimbangkan.

Sekolah-sekolah berteknologi otomatis dengan tingkat karir terkuat penempatan harus di bagian atas daftar Anda untuk kemungkinan kehadiran. Karir tingkat penempatan hanya dihitung dengan mengambil jumlah lulusan, dan mendapatkan jumlah lulusan sekolah otomatis teknologi yang ditempatkan dalam pekerjaan. Ini akan memberi Anda persentase penempatan. Sebagian besar sekolah teknologi otomatis menggunakan rumus sederhana untuk menghitung tingkat karir penempatan. Jika sebuah sekolah memiliki 100 lulusan, dan 80 ditempatkan dalam pekerjaan, karir penempatan angka untuk sekolah-sekolah otomatis teknologi akan 80%. Ini bukan tingkat yang buruk, mengingat bahwa beberapa siswa pasti akan berubah pikiran dan memutuskan jalur karir yang berbeda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s