TRIK COMMAND PROMPT (HACKS AND KODE)

TRIK COMMAND PROMPT (HACKS AND KODE)
Command Prompt adalah salah satu alat paling kuat di Windows, tapi sayangnya, itu juga yang paling diabaikan. Hal itu tidak selalu seperti ini, tetapi dengan munculnya sistem operasi berbasis GUI, orang mulai merasa bahwa komputasi melalui alat berbasis perintah membosankan. Hal ini pada akhirnya memimpin prompt perintah ke dalam ketidakjelasan.

Namun, command prompt tidak sia-sia. Bahkan, bisa sangat berguna. Artikel ini memberikan beberapa trik yang sangat baik, rahasia dan hacks yang akan membuat Anda menyadari bahwa Windows Command Prompt tidak hanya berguna tetapi juga alat yang Anda pasti harus memberikan penghormatan lebih.

Ascii star wars command prompt
1-Watch versi ASCII dari film Star Wars Episode IV
Terkejut belum? Anda dapat menonton versi ASCII yang tepat Wars Episode IV Bintang Film penuh di jendela command prompt Anda. Hanya perintah open prompt, ketik kode kecil dan film akan mulai bermain segera. Baca instruksi lengkap di sini.

2 – Membuat Efek Matrix kode jatuh
Apakah Anda menonton “The Matrix”? Tentu saja, Anda memiliki. Kemudian, Anda sudah tahu apa yang saya bicarakan. Dalam kasus Anda masih tidak tahu apa yang saya maksud, lihat gambar ini! Anda dapat membuat efek yang sama di command prompt menggunakan hanya beberapa baris kode. Kepala ke posting ini untuk instruksi.

command prompt trik

3 – Tahu alamat IP anda, alamat DNS Server dan lebih banyak tentang Koneksi Internet Anda
Command Prompt bahkan dapat membiarkan Anda mengetahui alamat IP Anda. Cukup ketik ipconfig / all pada command prompt dan tekan Enter. Seiring dengan alamat IP dan DNS server, command prompt juga akan kembali satu ton informasi seperti nama host Anda, primer akhiran DNS, tipe node, apakah IP Routing, Wins proxy, dan DHCP diaktifkan, deskripsi adaptor jaringan Anda, fisik Anda ( MAC) alamat dll.

4 – Tahu jika tetangga Anda mencuri koneksi Wifi Anda
prompt perintah kode
Command Prompt dapat membiarkan Anda tahu jika seseorang terhubung ke Local Area Connection Anda dan menggunakannya. Cukup ikuti langkah-langkah: –
1) Buka browser Anda dan kunjungi http://192.168.1.1 atau http://192.168.0.1 tergantung pada router Anda.
2) Cari tab yang menyebutkan “Perangkat Terlampir” atau sesuatu yang serupa.
3) Cari nama komputer, alamat IP dan MAC Address (kadang-kadang disebut Alamat Fisik atau Alamat Perangkat Keras) dari komputer Anda menggunakan trik sebelumnya.
4) Bandingkan dengan yang ditampilkan oleh router Anda pada Langkah 2. Jika Anda melihat beberapa perangkat yang aneh, maka tetangga Anda telah menyelinap pada koneksi internet Anda dan yang terbaik adalah untuk mengatur password.

5 – Tahu jika seseorang hacking komputer Anda / Jejak Hacker
Command Prompt hacks
Ingin tahu apakah seseorang adalah hacker komputer Anda? Command Prompt dapat membantu Anda menemukan jika seseorang yang Anda tidak tahu adalah terhubung ke komputer Anda mencuri data pribadi. Hanya menjalankan netstat-a dan command prompt akan kembali daftar komputer bahwa komputer Anda terhubung ke. Pada hasil kembali, kolom Proto memberikan jenis transmisi data berlangsung (TCP atau UDP), kolom alamat Lokal memberikan port yang komputer Anda terhubung ke komputer eksternal dan kolom Alamat Asing memberikan komputer eksternal Anda terhubung ke bersama dengan port yang sedang digunakan untuk koneksi. Negara memberikan keadaan koneksi (apakah sambungan sebenarnya didirikan, atau menunggu untuk transmisi atau “Timed Out”).

Trik ini bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP dan semua versi Windows sebelumnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s